Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Semakin Percaya Diri Pasca GP Prancis, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Semakin Percaya Diri Pasca GP Prancis, Ini Penyebabnya

rossi 38539

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sukses merebut podium runner up di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pada seri kelima MotoGP, yang berlangsung Minggu (8/5) Rossi finis di belakang Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 44 menit 1,944 detik.

Walau tidak bisa merebut status juara, Rossi tetap senang sebab poinnya makin mendekati Lorenzo dan Marc Marquez. Untuk sementara, Rossi berada di posisi tiga klasemen dengan kepemilikan 78 poin.

“Saya mengawali balapan dengan sulit sebab berada di baris ketiga. Namun saya punya kecepatan yang bagus jadi bisa melaju dengan sangat baik. Saya berusaha agar tidak melakukan kesalahan. Sampai akhirnya saya ada di belakang Marquez dan Dovizioso, saat itu saya langsung meningkatkan kecepatan,” papar Rossi seperti dikutip dari situs MotoGP.

Ditambahkan olehnya, saya senang finis di posisi dua. Tentunya bagus bisa meraih 20 poin pada seri ini. Sekarang saya terpaut 12 angka di belakang Jorge Lorenzo dan tujuh angka di belakang Marc Marquez. Itu artinya di antara kami bertiga sangat berpeluang untuk meraih gelar juara. Sekarang kami akan menuju Mugello dan saya bakal berusaha agar tampil kompetitif di sana.

Di Sirkuit Mugello sendiri, The Doctor punya sejarah yang membanggakan. Rossi pernah juara pada 1997 (125cc), 1999 (250cc), 2002, 2003, 2004, 2005, 2006, 2007 dan 2008.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...