Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Senang Sekali, Bilang Motor Baru Balapnya Sangat Cantik

Valentino Rossi Senang Sekali, Bilang Motor Baru Balapnya Sangat Cantik

rossi445

 

 

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi sepertinya sudah mulai melupakan kekecewaannya setelah gagal meraih gelar dunia 2015. Pada hari Rabu (13/1), Rossi pun “bertemu” dengan motor YZR-M1 terbaru dalam sesi pemotretan resmi Yamaha dan tampak senang.

Seperti diketahui Movistar Yamaha MotoGP akan meluncurkan tim dan motor terbaru mereka di Barcelona, Spanyol pada hari Senin (18/1) mendatang. Nah, menyambut acara presentasi ini, baik Rossi maupun Jorge Lorenzo harus melakukan proses pemotretan.

Pemotretan The Doctor sendiri dilakukan di Italia dengan fotografer MotoGP ternama seperti Gigi Soldano, Tino Martino, Callo Albanese dan Marco Campelli.

Begitu senangnya bertemu dengan YZR-M1 terbaru, Rossi pun mengunggah foto behind the scene pemotretan itu ke akun Twitter-nya yakni @ValeYellow46.

“Pemotretan pertama tahun 2016, mari kita mulai! M1 terbaruku sangat cantik, aku akan menunjukkannya pada kalian hari Senin nanti di Barcelona,” demikian kicau Rossi.

Rossi tidak sendirian dalam menjalani pemotretan itu. Ia didampingi sejumlah perwakilan dari timnya, yakni sang direktur tim, Massimo “Maio” Meregalli; marketing and communications manager, William Favero dan sang media officer, Alen Bollini.

Tetapi hingga kini, belum diketahui apa saja detail perubahan yang dialami motor YZR-M1 2016 ini, dan perubahan-perubahan teknis ini diprediksi baru akan terkuak dalam acara presentasi itu.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...