Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Senang Usai Balapan di Motegi, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Senang Usai Balapan di Motegi, Ini Penyebabnya

rossi 228

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui gagal meraih 25 poin. Rossi hanya mampu finis sebagai runner up ketika seri ke-15 MotoGP digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (11/10).

The Doctor yang ada di posisi kedua hanya mendapatkan 20 poin. Walau demikian, ia tetap puas sebab bisa terus menjaga jarak dengan rekan setimnya dan juga pesaing terbesarnya, Jorge Lorenzo yang finis di urutan ketiga.

“Balapan kali ini berjalan sangat panjang. Berbagai kesalahan bisa dengan mudah terjadi di sini,” tutur Rossi seperti dikutip dari Crash.

Saya, lanjutnya, harus tetap meraih poin sebanyak mungkin. Saya punya kecepatan yang sama dengan Jorge. Saat lintasan kering, sulit untuk mengendalikan keseimbangan motor. Lalu saya melihat Jorge melambat dan saya pikir ini keadaan yang bagus.

Rossi sendiri menyusul Lorenzo di lap ke-20. Tetapi sayang, hingga akhir balapan ia tak mampu mengejar Dani Pedrosa yang finis di urutan terdepan dengan catatan waktu 46 menit 50.767 detik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...