Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Senangnya Bukan main, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Senangnya Bukan main, Ini Penyebabnya

196.rossi

Kemenangan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di Sirkuit Catalunya pada akhir pekan kemarin jadi yang ke-10 sepanjang kariernya di lintasan balap Spanyol. Rossi senang bukan main mengingat kemenangannya sudah menghentikan kutukan angka ’10’.

Rossi seperti diketahui memenangi balapan di Catalunya, Minggu (5/6) lalu dengan mengalahkan pembalap tuan rumah Marc Marquez. Kesuksesannya itu tak lepas dari pengaturan YZR-M1 yang tepat sebelum race berlangsung.
Rossi pun menjadikan Catalunya sebagai lokasi balapan yang paling sering ia menangi dengan jumlah sepuluh kali. Jumlah itu jadi yang terbanyak daripada seri-seri lainnya.

Kemenangan ke-10 di Catalunya juga jadi yang pertama didapat Rossi. Sebelumnya, jumlah kemenangannya selalu mentok di bawah sepuluh seperti di Grand Prix Italia yang cuma sembilan, Grand Prix Australia yang cuma delapan kali ia menangi.

Sama seperti pada musim lalu, Rossi juga gagal memenangkan Mugello untuk kesepuluh kalinya. Tidak cuma itu, kutukan ‘angka 10’ masih menyelimutinya ketika gagal merebut gelar juara dunia di akhir musim.

Rossi pun buka suara komentari sulitnya menyentuh angka 10. Ia mengatakan, perjalanannya merebut statistik itu seperti bermain video game.

“Ya, itu cukup penting karena nomor ini jadi seperti kutukan. Saya tidak bisa meraihnya tahun lalu dengan merebut gelar juara dunia ke-10, serta tidak bisa menang di Mugello, Grand Prix kandang saya,” paparnya seperti dikutip Cycle World.

Ditambahkan pula, ini seperti main video game. Kami bisa mencapai level 10. Saya sudah menang untuk ke-10 kalinya di Barcelona. Ini adalah trek khusus. Saya selalu suka tata letaknya, tetapi juga suasana dan fans yang spesial itu selalu menyenangkan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...