Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Seperti Dewa di Lintasan Balapan, apa Maksudnya?

Valentino Rossi Seperti Dewa di Lintasan Balapan, apa Maksudnya?

497.rossi 282ww9

Pacar dari pembalap Maverick Vinales, Kiara Fontanesi buka sauar menyusul perubahan formasi pembalap MotoGP musim depan. Ia tak pernah membayangkan pacarnya itu bakal tampil satu tim dengan Valentino Rossi di Yamaha.

Fontanesi yang juga seorang pembalap, menganggap kalau Rossi seperti dewa dalam grand prix sepeda motor. Sehingga keputusan dari Vinales untuk meninggalkan Suzuki dan bergabung bersama Rossi di Yamaha, ibarat mimpi buatnya.

“Rossi adalah legenda, dia seperti tokoh dalam mitologi, tetapi tahun depan Maverick akan bersama dengannya dalam sebuah tim. Saya bangga pada Maverick,” papar Fontanesi, seperti dikutip La Gazetta dello Sport.

“Itu membuat saya penasaran menyaksikan balapan musim depan. Selain untuk mengamati dia (Maverick Vinales) tetapi juga untuk melihat penampilan Rossi,” lanjutnya.

Dalam sejumlah kesempatan, Fontanesi yang membalap untuk Alpinestar juga kerap berfoto bersama Rossi. Tetapi kali ini dia tidak mampu menyembunyikan kekagumannya itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...