Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Setelah Pensiun dari Balapan, Ini Yang Akan dilakukan

Valentino Rossi Setelah Pensiun dari Balapan, Ini Yang Akan dilakukan

rossi 8868

Diantara pembalap yang mengikuti MotoGP tahun ini, Valentino Rossi adalah pembalap tertua yang masih eksis di lintasan MotoGP musim ini. Dengan usianya yang sudah 36 tahun, pmbalap Movistar Yamaha tersebut mengungkapkan rencananya setelah pensiun.

Memang sih The Doctor belum mengungkapkan secara gamblang kapan dirinya akan pensiun. Walau demikian, Rossi tak canggung mengungkapkan hal-hal yang akan dia lakukan setelah pensiun.

“Sekitar dua sampai tiga jam sehari saya berlatih di gym. Saya tidur di pagi hari, berlatih di peternakan setiap akhir pekan dan makan malam bersama para teman-teman di akademi,” tutur Rossi seperti dikutip dari Cycleworld, Jumat (2/10).

Saat ini, lanjut Rossi, saya menghabiskan banyak waktu untuk MotoGP. Setelah pensiun balapan, saya akan lebih sering melakukan hal-hal yang saya sukai.

Kalau melihat usia, maka Rossi lebih tua dari Nicky Hayden (33 tahun), Marco Melandri (32 tahun), Alex de Angelis (31 tahun) serta Alvaro Bautista dan Dani Pedrosa (30 tahun). Sedangkan pembalap lainnya masih berusia bawah kepala tiga.

Walau sebagai pembalap tertua, Rossi masih sanggup tampil cemerlang bahkan banyak yang memprediksi akan menjadi juara dunia musim ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...