Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap dibela Duo Ducati di Valencia

Valentino Rossi Siap dibela Duo Ducati di Valencia

rossi duo-duca

Seri terakhir MotoGP yang akan berlangsung di Valencia dipastikan berlangsung sengit dan seru. Adalah duo Ducati yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang sudah mengeluarkan peringatan kepada pembalap yang bakal menganggu Valentino Rossi.

Memang tak bisa dipungkiri, kalau seri pamungkas gelaran MotoGP 2015 akan dihiasi persaingan pembalap dari dua negara yakni Italia dan Spanyol. The Doctor sendiri yang berambisi menambah gelar juara dunianya untuk kesepuluh kali sudah mendapatkan ancaman dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Lorenzo diyakini akan dibantu Marc Marquez dan pembalap Spanyol lainnya untuk menggagalkan ambisi Rossi. Tetapi, pembalap Ducati memastikan kalau untuk mengubur ambisi Rossi akhir pekan ini bukan perkara mudah.

Duo Andrea pun sudah memperingati kalau Valencia akan menjadi milik mereka.

“Valencia sudah menjadi rumah kami,” jelas Iannone seperti dilansir Repubblica, Rabu (4/11).

Di lintasan sepanjang 4km, Ducati memiliki catatan gemilang. Dua kali pembalapnya yaitu Troy Bayliss dan Casey Stoner pada 2006 dan 2008 menjadi jawara.

“Ini salah satu trek yang kami sukai tahun lalu dengan GP14. Kami bisa memimpin di 10 lap pertama. Kemudian di lima lap terakhir kami kembali memimpin,” kata Iannone.

Melihat hasil tahun lalu, Iannone pun berkeyakinan kalau tahun ini prestasi itu bisa terulang bahkan melebihi dari tahun lalu.

“Saya yakin dengan GP15 hasilnya akan sangat bagus. Saya akan mencoba mendekati perolehan poin dengan (Dani) Pedrosa. Buat saya ini sangat penting untuk mendapatkan posisi keempat di klasemen akhir,” jelas Iannone

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...