Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap Hadapi Lorenzo, Ini Trik Yang akan dilakukan di Motegi

Valentino Rossi Siap Hadapi Lorenzo, Ini Trik Yang akan dilakukan di Motegi

Lorenzo_Rossi_Ingin_Perpanjang_Kontrak_Yamaha_20140516

Pembalap Tim Movistar Yamaha Velentino Rossi hingga kini masih berada di atas klasemen MotoGP. Namun demikina posisinya belum aman karena diancam oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Oleh karena itu, Rossi wajib menang di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan nanti. Rossi pun mengharamkan kesalahan saat berlaga di Sirkuit Motegi.

“Kami harus membuat penampilan maksimal sebab kami sedang berkompetisi yang kami tunjukkan sampai sejauh ini. Akan ada tiga balapan tersisa kedepannya dan akan sangat penting tidak membuat kesalahan. Akan tetapi di waktu yang sama, penting juga mendapatkan hasil balapan yang baik,” ungkap Rossi seperti dilansir Crash, Selasa (6/10).

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan Rossi mengaku membidik kemenangan di Sirkuit Motegi dalam balapan yang berlangsung Minggu, 11 Oktober 2015 nanti. Niat The Doctor adalah mengamankan keunggulan poin sekaligus membalas kekalahan tahun lalu.

Sementara Lorenzo yang sebelumnya diberitakan mengalami cedera, memastikan siap bersaing di Jepang. Bahkan ia lontarkan dengan menyindir prestasi Rossi di Grand Prix Aragon beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...