Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap Jadi Juara di Kandang Sendiri, Sirkuit Mugello Italia

Valentino Rossi Siap Jadi Juara di Kandang Sendiri, Sirkuit Mugello Italia

Yamaha-Racing-Valentino-Rossi-25

Pada akhir pekan ini para pembalap MotoGP akan berlomba di aspal panas Sirkuit Mugello, Italia. Pembalap tuan rumah, Valentino Rossi, mengungkapkan siap mentas di trek sepanjang 5,2 kilometer itu.

Pembalap yang tergabung di Tim Movistar Yamaha itu menuturkan dalam keadaan yang sangat baik jelang melibas trek Mugello. Sejumlah seri terakhir Rossi memang sukses mencatatkan hasil impresif. Hal itu bisa jadi adalah pelecut semangat Rossi untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Saya beberapa kali menang di sana, lalu saya juga pernah bertarung dengan beberapa pembalap dan memiliki kenangan indah,” ujar Rossi, seperti dilansir dari dari Speedweek, Kamis (19/5).

“Musim ini kami kembali kompetitif karena motor kami bagus. Lalu saya juga berada dalam kondisi yang bagus,” lanjut Rossi singkat.

Pada musim lalu The Doctor hanya menempati podium ketiga, di bawah Andrea Iannone dan rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Rekor Rossi cukup impresif di Mugello, tercatat ia sudah mengepak sembilan kali podium puncak di sana.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...