Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap Mengerahkan segala Kemampuannya Hingga Akhir Seri

Valentino Rossi Siap Mengerahkan segala Kemampuannya Hingga Akhir Seri

rossi55762

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, meyakini kalau dirinya harus bertarung melawan rekan setimnya, Jorge Lorenzo demi memperebutkan gelar juara dunia sampai seri terakhir, yakni seri Valencia, Spanyol. Seri terakhir ini akan dihelat awal November mendatang.

Hingga kini The Doctor masih bertengger di puncak klasemen hanya unggul 14 poin dari Lorenzo di posisi kedua. Rossi tak menutup kemungkinan kalau Valencia kali ini Valencia bisa ‘bersahabat’ dengannya. Sebab seperti diketahui, ia tak pernah lagi menang di Valencia, sejak terakhir pada 2004 lalu.

“Tanpa diragukan lagi bahwa musim ini merupakan musim paling sulit, tapi juga paling seimbang dan menegangkan. Siapa tahu di Valencia nanti saya punya peluang besar. Saya tahu rekor saya buruk dalam beberapa tahun terakhir. Di sana saya juga bertarung dengan Nicky (Hayden) dan kehilangan gelar yang sejatinya pantas saya dapatkan. Tapi, saya akan membalap seri terakhir musim ini dengan optimisme, itu tak perlu diragukan,” jelas Rossi, seperti dikutip dari GP One, Rabu (30/9).

Saat ditanya apakah dirinya mempersiapkan strategi khusus, Rossi menjawabnya dengan santai.

“Strategi saya tetap sama seperti 20 tahun terakhir,” ujarnya sembari tertawa.

Dengan empat seri tersisa, lanjutnya, situasi akan makin sulit. Apalagi Jorge (Lorenzo) sangat kuat. Saya harus melaju lebih cepat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...