Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap Nikahi Pacarnya Jika Juara Dunia MotoGP 2015

Valentino Rossi Siap Nikahi Pacarnya Jika Juara Dunia MotoGP 2015

Valentino Rossi Siap Nikahi Pacarnya Jika Juara Dunia MotoGP 2015

Valentino Rossi sempat mengeluarkan janji kepada sang kekasih, sebelum menjalani seri pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail Doha pada 26-29 Maret 2015. Seperti dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, The Doctor berjanji akan menikahi kekasihnya Linda Morselli apabila berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015.

“Hubungan dengan Linda baik-baik saja, tapi kami tidak membicarakan soal pernikahan. Tapi saya berjanji, jika saya merebut gelar maka kita akan menikah” ungkap Valentino Rossi ketika itu.

Dalam catatan, Rossi dan Linda sudah menjalin hubungan spesial sejak 2012. Pebalap Movistar Yamaha itu kali pertama bertemu Linda saat GP San Marino 2008. Ketika itu Linda bertindak sebagai gadis payung Rossi. Rossi juga mengaku ingin memiliki anak dari hubungannya bersama model 27 tahun itu.

“Setidaknya dalam sepuluh tahun ke depan, saya ingin memiliki anak” tambah Rossi.

Sejauh ini penampilan Rossi cukup baik di papan atas klasemen MotoGP 2015. Setelah menjadi runner-up musim lalu, pebalap 36 tahun itu mampu bersaing dengan Jorge Lorenzo & Marc Marquez. Rossi kini sedang mengincar gelar kesepuluh di Grand Prix, terakhir Rossi menjadi juara dunia pada 2009.

“Saya hanya ingin menikmati setiap balapan. Memenangi balapan lebih banyak daripada musim 2014 dan tidak membuang poin” pungkas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...