Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Siap Tebus kekalahannya di Balapan Brno Nanti

Valentino Rossi Siap Tebus kekalahannya di Balapan Brno Nanti

rossi-brno-2014-lead

Pertarungan MotoGP Indianapolis telah usai, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai pemenang. Seperti diketahui, Marquez mengungguli dua pembalap Movistar Yamaha.

Valentino Rossi sendiri telah menutup peristiwa balapan di GP Indianapolis dan juara dunia sembilan kali itu mulai mengalihkan perhatian serta mempersiapkan diri jelang balapan seri ke-11 di Automotodrom Brno, Republik Ceko.

Untuk penampilan Rossi di Automotodrom Brno sebenarnya tak jauh berbeda seperti di Indianapolis. Rider Movistar Yamaha itu belum memiliki hasil yang bagus selama tampil di lintasan yang memiliki panjang 5.403 km.

Rossi sendiri sukses menaklukan Automotodrom Brno pada 2009 lalu. Terakhir kali, dia mencapai podium pada musim lalu sewaktu Dani Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat di seri ke-11 tersebut.

Meskipun demikian, Rossi mengklaim kalau Srikuit Automotodrom Brno akan sangat cocok bagi mesin tim Yamaha.

Keuntungan lainnya yakni Marquez pernah mengalami kegagalan di musim lalu saat ia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keempat.

“Ini adalah sirkuit yang saya suka. Saya pernah menorehkan kemenangan di sana,” ungkap Rossi seperti dikutip Motorsport, Selasa (11/8)

Rossi mengomentari kalau peluangnya merebut juara dunia kesepuluh di musim ini terbilang berat. Sebabnya ada beberapa pembalap yang masih terus menempel perolehan poin, sebut saja Lorenzo dan Marquez.

Sehingga, lanjut Rossi, ia akan memaksimalkan waktu istirahat pasca mengaspal di Indianapolis sebelum tampil di seri ke-11 musim ini di Ceko.

“Tahun lalu tidak begitu buruk, tapi saya sempat jatuh dan terluka. Jadi kita harus mencoba semaksimal mungkin dan memanfaatkan waktu dua atau tiga hari untuk mengisi ulang baterai. Kejuaraan ini akan sangat sulit – berjuang sampai balapan terakhir,” kata Rossi

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...