Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah 20 Tahun Balapan Semangat Masih Membara, Ini Kuncinya

Valentino Rossi Sudah 20 Tahun Balapan Semangat Masih Membara, Ini Kuncinya

rossi/istimewa

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak terasa sudah 20 tahun di lintasan MotoGP. Meski demikian, semangatnya tak pernah kendur, justru malah sebaliknya. Makanya Rossi mengungkapkan dirinya bersyukur bisa selalu semangat melakoni grand prix sepeda motor. Untuk itu, Rossi akan terus melanjutkan prestasinya hingga memutuskan pensiun.

The Doctor mengakui masih memliki semangat dalam meraih gelar meski telah mengantongi sembilan gelar dunia. Menurutnya, sebuah prestasi harus tetap dikejar walaupun bertambahnya usia tidak mungkin ditolak oleh manusia.

“Pembalap butuh banyak faktor demi hasil baik, pengalaman salah satunya. Entah apa hal ini bisa membuat saya lebih cepat, tapi ini elemen penting yang sangat membantu saya. Menjadi pebalap berpengalaman membuat saya melakukan lebih sedikit kesalahan. Ini sisi positif dari bertahun-tahun berada di MotoGP,” ungkap Rossi seperti dikutip Cylcle World, Sabtu (3/10).

Ditambahkan olehnya, motivasi adalah kunci. Selain banyak berlatih fisik, segudang pengalaman dan usia, motivasi juga harus ada. Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Mengapa saya balapan?” Saya balapan karena saya menyukainya dan menikmatinya. Setelah 20 tahun berada di Grand Prix, saya masih sangat termotivasi.

Seperti diketahui sebelumnya, Rossi mengungkapkan kalau dirinya akan menghabiskan waktu bersama teman-temannya di akademi dan juga melatih diri di gym, setelah memutuskan pensiun.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...