Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah Maafkan Lorenzo Tapi Tidak dengan Marc Marquez, Ini Alasannya

Valentino Rossi Sudah Maafkan Lorenzo Tapi Tidak dengan Marc Marquez, Ini Alasannya

RossiMarquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi telah berjanji untuk meninggalkan kenangan buruknya di 2015 untuk kembali merebut gelar juara di tahun 2016. Walau demikian, Rossi belum benar-benar memaafkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Di dalam wawancara dengan jurnalis di acara peluncuran Yamaha M1 di Barcelona, Rossi mengaku hubungannya dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sudah mulai membaik. Rossi mengatakan bahwa kerjasama dengan Lorenzo adalah satu-satunya kunci membawa Yamaha kembali memenangkan juara dunia konstruktor.

Walau mengaku telah meninggalkan musim 2015 yang kelam, The Doctor seakan belum membuka pintu maafnya untuk Marquez. Karena Marquez yang membuatnya dihukum memulai balapan dari posisi paling akhir di GP Valencia, sehingga Rossi gagal membendung laju Lorenzo dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim lalu.

“Selalu ada saat-saat dalam sebuah kompetisi. Tetapi Anda harus tah bahwa perjuangan selalu harus lebih keras dari apa pun, dengan begitu saya tidak akan takut dengan apa pun, dengan siapa pun,” demikian Rossi seperti dilansir AS.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...