Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah siap Hadapi Kondisi Terburuk di GP Jerman, ada apa memangnya?

Valentino Rossi Sudah siap Hadapi Kondisi Terburuk di GP Jerman, ada apa memangnya?

rossi 222

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa galau menjelang bergulirnya GP Jerman. Ia merasa bakal dalam masalah besar kalau suhu udara menurun drastis saat lomba.

The Doctor mengaku kurang yakin dapat tampil maksimal saat melintasi Sachsenring, Minggu (17/7). Pasalnya, dia menilai masih belum bisa bersahabat lagi dengan sirkuit sepanjang 3,7 km itu.

Rossi tidak berdaya di GP Jerman selama enam tahun terakhir ini. Usai jadi yang tercepat pada edisi 2009, Rossi dipaksa melihat Repsol Honda mendominasi. Mulai 2010-2012, Rossi kalah bersaing dari Dani Pedrosa. Sementara sejak 2013 sampai musim lalu, giliran Marc Marquez yang berkuasa.

Pemandangan itu mungkin saja terus bertahan. Rossi menilai ada beberapa hal yang bisa menghalanginya berdiri di podium pertama. Salah satunya suhu udara dan cuaca. Rossi mengaku akan sulit menang jika adu cepat di suhu dingin dan lintasan basah.

Rossi mengklaim dapat lebih kompetitif kalau motornya melaju di lintasan kering dengan suhu relatif panas. Tapi, jika yang terjadi sebaliknya, dia tidak bisa berjanji bakal mampu merebut angka penuh.

“Kami sangat kesulitan mendapatkan suhu yang tepat untuk ban depan. Itu membuat balapan jadi sangat berbahaya dan membuat Anda sangat frustrasi. Sebab, Anda tidak bisa melaju dengan kecepatan maksimum. Setiap kali menaikan akselerasi, Anda akan punya perasaan bakal jatuh,” papar Rossi, dilansir crash.

Rossi mengaku perlu bersiap menghadapi kemungkinan terburuk. Soalnya, saat balapan nanti, ada potensi kondisi cuaca bakal kurang bersahabat. Diyakini bakal hujan.

“Jika suhunya sangat, sangat dingin, kami akan dalam bahaya besar. Sebab, kami tidak bisa berkendara dengan sempurna. Jika nanti lintasannya basah, maka bakal jadi kerugian bagi semua orang. Soalnya, kami harus memulai dari nol. Dan, kami tidak tahu apakah bisa kompetitif,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...