Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah Tak Sabar untuk Balapan di Sirkuit Brno, ini Penyebabnya

Valentino Rossi Sudah Tak Sabar untuk Balapan di Sirkuit Brno, ini Penyebabnya

rossi

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah tak sabar untuk menjajal Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (21/8) malam WIB. Walau demikian, Rossi tidak menampik kalau dirinya masih merasa kecewa atas hasil yang diraihnya di GP Austria.

Seperti diketahui kalau pada GP Austria, Rossi hanya mampu finis di posisi keempat. Kendatai demikian, Rossi enggan untuk berlarut-larut dalam kekecewaan dan lebih memilih untuk fokus ke balapan selanjutnya.

“Saya senang dapat segera kembali ke lintasan. Di Austria, saya ingin meraih podium, tetapi saya tidak berhasil. Sungguh disayangkan. Namun, itu adalah seri yang bagus,” papar Rossi, seperti dilansir Crash, Kamis (18/8).

“Setelah uji coba, kami mengalami sedikit masalah, tetapi selama balapan, kami tidak merasakannya. Saat ini, kami akan fokus ke Brno, kami sudah mengenal lintasan di sana dengan cukup baik. Saya menyukainya,” sambung Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...