Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah Tidak Pikirkan Marquez, Kenapa?

Valentino Rossi Sudah Tidak Pikirkan Marquez, Kenapa?

Marc-Marquez-dan-Valentino-Rossi22

 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku tidak lagi terlalu mempedulikan hubungannya yang tegang dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut Rossi, lebih baik dirinya mencari motivasi baru untuk menghadapi 2016 ketimbang berlarut-larut dalam masalah itu.

Rossi dan Marquez yang biasanya akur, langsung terjadi ketegangan saat Rossi menuduh kalau Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih poin lebih banyak dalam jumpa pers MotoGP Malaysia. Rossi bahkan melontarkan komentar senada di Valencia setelah Lorenzo sukses merebut gelar.

The Doctor mengaku peristiwa ini memang ‘panas’, tetapi dirinya tak lagi mau ambil pusing.

“Peristiwa ini panas dibicarakan di mana-mana, tapi musim depan hal-hal lain akan jadi lebih penting, terutama mencari motivasi untuk kembali meraih gelar dunia. Saya tak terlalu cemas kok soal tahun depan,” tuturnya seperti dilansir Autosport.

Walau demikian, Rossi tidak mau menarik kata-katanya pada Marquez.

“Soal masa depan dengan Marc, entahlah. Memangnya apa yang bisa saya katakan? Apa yang bisa saya lakukan? Haruskah saya berhenti hanya karena saya ‘takut’? Saya hanya mencoba menjelaskan sudut pandang saya, dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya, bukan urusan saya,” imbuh Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...