Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sudah Tidak Respek Tiap Bertemu Lorenzo

Valentino Rossi Sudah Tidak Respek Tiap Bertemu Lorenzo

lorenzo-bilang-rossi-berhak-kalahkan-marquez-kzR

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini ramai digosipkan akan pindah ke Suzuki pada musim 2017. Dari kabar yang beredar itu, Rossi rupanya tersiksa tiap kali bertemu dengan rekan setimnya saat ini, Jorge Lorenzo.

Media Spanyol Motociclismo mengutarakan, The Doctor merasa hubungannya dengan Lorenzo sudah tidak sama seperti dulu lagi sejak insiden Grand Prix (GP) Malaysia di MotoGP 2015. Penyebabnya, Rossi selalu merasa aneh ketika harus menghadiri acara-acara Yamaha bersama Lorenzo.

“Tidak sulit untuk memahami Rossi tidak lagi senang ketika harus bertemu Lorenzo di acara resmi Yamaha, seperti peluncuran model baru, foto jumpa media, dan sebagainya,” kata Motociclismo, seperti diwartakan Auto Evolution, Selasa (29/12).

Bukan hanya itu, situasi sekarang kabarnya juga telah membuat Rossi ragu bisa kembali tampil kompetitif dengan motor Yamaha. Karena itu, Rossi ingin berganti tim agar bisa mewujudkan impiannya yakni meraih gelar juara dunia ke-10 sepanjang kariernya di dunia balap motor.

Rossi sendiri bukan satu-satunya pembalap yang dirumorkan akan pindah ke Suzuki. Adalah pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang kabarnya juga akan diboyong Suzuki untuk menjadi rekan setim Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...