Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sukses Asapi Lorenzo di Motegi, Ini Kuncinya

Valentino Rossi Sukses Asapi Lorenzo di Motegi, Ini Kuncinya

Valentino Rossi
Rivalitas duo pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi semakin memanas. Setelah balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (11/10), keduanya kini hanya terpaut 18 angka dan masih ada tiga kesempatan yang akan menjadi ajang pertaruhan gelar juara.

Hingga balapan seri ke-15, The Doctor masih memimpin klasemen dengan mengumpulkan 283 poin. Sedangkan Lorenzo, ia konsisten menebar ancaman dari posisi kedua. Persaingan keduanya akan berlanjut di Sirkuit Phillip Island, Sepang dan Valencia.

“Sangat sulit memprediksi tiga balapan berikutnya. Yang harus dilakukan hanyalah konsentrasi dari satu balapan ke balapan lainnya,” tutur Rossi seperti dikutip dari Crash.

Ketika bersaing di Sirkuit Motegi, Lorenzo sempat mengungguli Rossi hingga lap 19. Tetapi kondisi lintasan yang lembab serta ban motor yang tidak bekerja dengan baik membuat Lorenzo melambat dan hal itu sukses dimanfaatkan Rossi untuk mencuri posisi kedua.

“Balapan kali ini berjalan sulit terutama pada lap terakhir karena mental kami terkuras dan saya cukup stres dalam mengatur ritme ban,” ujar Rossi.

Jorge, lanjut Rossi, sangat bagus pada awal balapan. Dia lebih kuat dan bisa menjaga kesenjangan. Saya terus mengikutinya dan berusaha tidak ketinggalan waktu lebih banyak lagi.

Sebelum menyusul Lorenzo, Rossi sendiri ada di belakang Dani Pedrosa. Awalnya Rossi pesimistis bisa mengalahkan rekan satu timnya itu. Tetapi dugaannya meleset dan Rossi akhirnya sukses mengasapi Lorenzo.

“Ketika Pedrosa datang, saya cukup khawatir. Dia bisa mengalahkan saya, tapi selanjutnya saya ragu apakah dia melewati Jorge Lorenzo. Namun ternyata Dani punya kecepatan yang sangat bagus. Dalam tiga atau empat lap terakhir, saya memaksimalkan segalanya dan bisa berada dekat dengan Jorge,” kata Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...