Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Sukses di MotoGP, diprediksi Tidak Ada Pembalap yang Bisa Menyamai

Valentino Rossi Sukses di MotoGP, diprediksi Tidak Ada Pembalap yang Bisa Menyamai

rossi 373

Pandit MotoGP asal Italia, Carlo Pernat meyakini tidak akan ada pembalap MotoGP yang bisa sehebat dan sesukses Valentino Rossi di masa depan. Walau banyak bermunculan pembalap muda nan berbakat dalam beberapa tahun terakhir ini, Pernat tetap ragu kalau ada pembalap yang dapat melampaui atau setidaknya menyamai level Rossi.

The Doctor yang tergabung dalam Movistar Yamaha adalah pembalap paling gaek di paddock MotoGP akan berusia 37 tahun pada Februari 2016. Kontraknya dengan Tim Yamaha Motor Racing juga akan habis pada akhir tahun ini.

Sedangkan, banyak kalangan memprediksi kalau MotoGP 2016 akan jadi musim pamungkas Rossi di MotoGP. Walau demikian, Pernat meragukan hal itu mengingat Rossi sukses tampil impresif di tiga musim terakhir, usai sebelumnya sempat dianggap habis akibat dua musim yang berantakan dengan Ducati Corse (2011 dan 2012).

“Saya rasa selama Vale masih menikmati balapan, ia akan terus bertahan. Saya kira usia bukanlah persoalan di olahraga ini. Saya tak melihat alasan mengapa ia harus berhenti. Banyak yang bilang kalau Vale sudah mendekati akhir kariernya, tapi lihat saja apa yang akan terjadi tahun ini. Jika ia masih kompetitif, saya ragu ia akan pensiun. Apalagi MotoGP masih membutuhkannya untuk berbagai aspek,” kata Pernat, seperti dilansir dari Tutto Motori, Jumat (8/1).

Sedangkan pada sisi lain, Pernat yakin MotoGP sebenarnya tidak akan kehilangan daya tarik  dan sisi prestisiusnya kalau Rossi pensiun. Walau demikian, Pernat juga yakin tidak akan ada pembalap dapat menyamai kharisma tujuh kali juara premier class itu, sekalipun itu para pembalap top macam Jorge Lorenzo atau Marc Marquez.

“Jika Vale pergi, saya yakin fans tetap akan menonton MotoGP, karena ada Marc (Marquez), Jorge Lorenzo), dan rising star macam Andrea (Iannone), Bradley (Smith), atau Danilo (Petrucci). Tapi, Vale adalah legenda sejati MotoGP. Tak akan ada rider yang bisa seperti dirinya, saya sangat yakin itu. Mungkin saja ada pembalap hebat yang muncul lagi suatu saat nanti, tapi tak akan ada yang sangat blak-blakan seperti Vale dan tidak akan ada yang menarik simpati sebesar Vale,” jelas Pernat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...