Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Sulit Memprediksi Siapa Yang Jadi Juara Dunia

Valentino Rossi : Sulit Memprediksi Siapa Yang Jadi Juara Dunia

yamaha-pompa-mental-balap-rossi-b93

Menjelang gelaran GP Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang, para pembalap terus melakukan persiapan. Mereka terus berlatih untuk bisa menjadi juara, tak terkecuali bagi duo Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Terkait dengan Rossi, ia telah mengatur strategi guna memenangi sisa balapan MotoGP, termasuk GP Silverstone.

Rossi melihat kalau pertarungan akan lebih sulit pada tujuh seri tersisa, mengingat saat ini dirinya memiliki poin yang sama dengan rekan setim, Lorenzo. Oleh karenanya, The Doctor tidak ingin membuat kesalahan sedikit pun.

“Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana saya bisa meningkat di Silverstone (GP Silverstone). Itu seperti rencana saya,” ungkap Rossi, seperti dilansir Speedweek, Senin (24/8).

Ditambahkan olehnya, Saya berjalan setahap demi setahap pada setiap pekan yang tersisa di depan.

Dimata Rossi, sulit memprediksi siapa yang akan menjadi juara di akhir musim. Ia bahkan tidak bisa mengatakan di sirkuit mana dirinya tampil jauh lebih baik dan lebih kuat dibanding Lorenzo.

“Itu adalah hal sulit untuk dikatakan karena setiap musimnya memiliki situasi yang berbeda. Itu bukan sesuatu yang akan saya pikirkan,” katanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...