Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi, Tak Ada Akar Rotan pun Jadi!

Valentino Rossi, Tak Ada Akar Rotan pun Jadi!

Valentino Rossi merasa sulit untuk memulai balapan di MotoGP 2015 Phillip Island karena harus start di nomor 7.

Valentino Rossi, Tak Ada Akar Rotan pun Jadi!

Namun demikian The Doctor harus menerima situasi ini, sekaligus berharap 6 pembalap di depannya menunjukan performa yang tidak baik. Kini Rossi berusaha fokus memperbaiki kekurangan dengan mencari keseimbangan yang tepat pada motor YZR-M1 miliknya.

Juara tujuh kali kelas utama tersebut gagal mencatatkan waktu terbaik saat menjalani sesi kualifikasi di sirkuit yang sama pada Sabtu 17 Oktober 2015. Rider berusia 36 tahun hanya mencatatkan waktu 1 menit 29,014 detik dan membuatnya start dari posisi tujuh.

Seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, padahal saat mentas di sesi penentuan posisi balap tersebut Rossi sudah berupaya maksimal untuk mencari settingan terbaik pada motornya. Karena itu, waktu yang tersisa bakal diupayakan mantan rider Repsol Honda untuk mendapatkan kualitas terdepan dari sang kuda besi.

“Memulai balapan dari grid ketiga tentu menyulitkan. Kami telah mencoba beberapa hal untuk meningkatkan kecepatan, namun tak ada solusi terbaik. Pada akhirnya, saya tak siap saat tampil di kualifikasi”

“Saya pikir tak ada masalah terutama pada ban saya. Yang paling penting saat ini ialah menemukan keseimbangan terbaik pada motor dan mengurangi perputaran ban” ungkap Rossi, Minggu (18/10/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...