Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak Anggap Duo Ducati Pesaingnya, Lalu Siapa Ya?

Valentino Rossi Tak Anggap Duo Ducati Pesaingnya, Lalu Siapa Ya?

Rossi

Duo pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hingga kini masih terus bersaing untuk merebut juara dunia MotoGP 2015. Sejauh ini keduanya masih punya peluang.

Bagi Lorenzo, satu-satunya saingan terbesar musim ini hanya Rossi seorang. Sedangkan The Doctor, ia juga menjadikan pembalap lain sebagai lawan yang patut diwaspadai.

Rossi masih terus mengawasi dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dimata Rossi, dua pembalap Honda lebih berbahaya ketimbang duet pembalap Ducati asal Italia, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Ada dua pembalap Honda dan dua pembalap Ducati. Mungkin Ducati tidak begitu mengancam, tapi lain halnya dengan Honda. Mereka sungguh kuat, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam kondisi yang bagus. Keduanya sangat kompetitif,” tutur Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi sendiri untuk meraih gelar juara harus menghadapi tiga balapan lagi. Di akhir pekan depan, balapan digelar di Sirkuit Phillip Island Australia. Kemudian seminggu berikutnya, balapan dilanjutkan di Sirkuit Sepang Malaysia. Sedangkan pada 8 November 2015, seri terakhir digelar di Sirkuit Valencia.

Terkait hal itu, Rossi tak mau sesumbar. Walau hingga kini bertengger di puncak klasemen pembalap, ia tetap waspada dengan pergerakan lawan-lawannya.

“Sangat sulit memprediksi tiga balapan berikutnya. Yang harus dilakukan hanyalah konsentrasi dari satu balapan ke balapan lainnya,” ujar Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...