Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak Berniat Pensiun dari MotoGP, ini Alasannya

Valentino Rossi Tak Berniat Pensiun dari MotoGP, ini Alasannya

rossi556789

 

Setiap pembalap akan selalu merasakan tekanan dan beban untuk bisa meraih gelar juara dunia. Hal itu yang dialami pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Tetapi ia merasa kalau tekanan itu adalah motivasi baginya untuk tampil dalam kompetisi MotoGP.

Meski didapuk sebagai legenda, Rossi belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dari ajang MotoGP yang membesarkan namanya.

“Menjadi pembalap motor profesional telah menjadi impian saya sejak lama. Saya selalu mengikuti jejak ayah saya. Ini merupakan mimpi, tekd yang kuat lah yang membuat saya bertahan di MotoGP. Meski sulit, di sisi lain, saya menyukai tekanan,” kata Rossi seperti dikutip MotoGP, Selasa (4/10).

“Tiap kali di lintasan, saya merasa masih sama seperti 20 tahun lalu. Tak banyak hal berubah. Saya juga mengenal para pebalap muda dengan baik, yang 20 tahun lebih muda dari saya. Entah apa ini baik atau buruk, tapi memang begitulah yang saya rasakan. Motivasi saya masih tinggi, karena saya masih ingin meraih banyak kemenangan dan gelar juara,” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...