Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak Grogi Lawan Marc Marquez & Jorge Lorenzo di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Valentino Rossi Tak Grogi Lawan Marc Marquez & Jorge Lorenzo di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Valentino Rossi Tak Grogi Lawan Marc Marquez  & Jorge Lorenzo di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Valentino Rossi rupanya memiliki rasa optimis yang tinggi untuk melakoni jadwal MotoGP 2015 Indianapolis. Keyakinan The Doctor bukan tanpa alasan, karena dukungan dari Yamaha untuk pembalap Italia ini memang cukup optimal. Buktinya Rossi berhasil memimpin klasemen sementara MotoGP 2015.

Seperti yang dilansir Eurosport, Valentino Rossi bahkan berani seumbar untuk meraih gelar juara ke 10 dalam karirnya di MotoGP. “Saya percaya bisa merengkuh gelar juara dunia ke-10 ketika saya tahu memiliki kapasitas meraih kemenangan sebelum musim 2015 digelar” ungkap Rossi, Selasa (28/7/2015).

Hanya saja target Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya di belakang Rossi ada dua pembalap yang siap menjadi batu sandungan, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Motor YZR-M1 milik saya juga terus berkembang. Jadi saya percaya gelar ke-10 layak diraih pada musim ini. Selain itu, saya juga optimis bakal bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marquez hingga akhir musim” pungkas Rossi.

Seperti yang diketahui jika Rossi, Lorenzo dan Marquez bisa dibilang sebagai kandidat peraih gelar juara MotoGP musim 2015 ini. Hal itu terbukti dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan, hanya tiga pembalap itu yang mampu meraih podium pertama.

Lorenzo sanggup mengemas empat kemenangan, Rossi (tiga) dan Marquez (dua). Meski dalam jumlah kemenangan masih di bawah Lorenzo, Rossi sanggup memuncaki klasemen dengan raihan 179 poin. Lorenzo membuntuti di posisi dengan selisih 13 angka. Sementara Marquez tertahan di posisi keempat dengan torehan 114 angka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...