Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak memikirkan Apa-apa, Hanya Fokus Musim 2016

Valentino Rossi Tak memikirkan Apa-apa, Hanya Fokus Musim 2016

Rossi77

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menuturkan kalau dirinya sama sekali tidak ada punya niat untuk mundur dari MotoGP usai gagal meraih gelar juara dunia di musim 2015. Setidaknya Rossi tak akan pensiun di musim 2016.

Sekarang Rossi adalah pembalap tertua di paddock MotoGP. Kemudian juga, kontraknya dengan Yamaha Motor Racing akan habis pada akhir musim 2016. Walau sangat kecewa karena gagal meraih gelar kedelapannya di premier class, tetapi Rossi mengaku masih semangat menyongsong musim baru.

“Kegagalan ini tak mengubah rencana saya tahun depan. Saya masih bersemangat dan tak akan mundur. Saya masih punya kontrak dengan Yamaha. Ketika saya menandatangani kontrak pada awal 2015, alasan saya adalah karena saya masih ingin membalap setidaknya untuk dua musim. Ya, saya akan fokus menjalani tahun terakhir saya di Yamaha,” jelas Rossi seperti dilansir AutoSport, Jumat (4/12).

Lalu, Kapankah Rossi berencana akan pensiun?

Pembalap kebanggaan Italia itu tak mau memberikan kapan tanggal pastinya. Rossi mengaku hanya fokus pada MotoGP 2016.

“Tahun ini saya tampil kompetitif. Saya bekerja dengan baik, jadi saya optimis masih bisa lanjut tahun depan. Setelahnya, baru saya akan mengambil keputusan soal masa depan. Mungkin pensiun, mungkin tetap di Yamaha, dan mungkin membela tim lain. Semua bisa terjadi,” terang Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...