Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak Pernah Henti didukung oleh Sang Kekasih

Valentino Rossi Tak Pernah Henti didukung oleh Sang Kekasih

rossi and linda

Beruntung bagi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebab dukungan terus saja mengalir. Satu diantaranya datang dari kekasih, Linda Morselli. Ia selalu memberikan dukungannya melalui sosial media Instagram.

Seperti dikutip dari laman instagram pribadinya @lalindaa, Sabtu (31/10), linda pun memposting foto dua tangan yang saling berpegangan. Di dalam keterangan fotonya ia menyertakan tulisan beserta hashtag #iostoconovale (io sto con Vale) atau dalam bahasa Indonesia “Saya Bersama Anda, Vale”

“dan kemudian segalanya runtuh, namun Anda harus tahu bagaimana bangkit dan “mengejar” mimpi mereka. Kami percaya sekali. #iostoconvale,” lanjut Morselli.

Tentu saja dukungan yang datang dari sang kekasih tersebut akan menjadi suntikan moral ekstra untuk Rossi. Sebabnya, pada balapan pamungkas di Valencia, Rossi akan memulai balap dari posisi terakhir.

Memang ish belum tertutup kemungkinan Rossi akan bangkit dan menjadi juara dunia. Kalau rekan setimnya, Jorge Lorenzo, gagal finis maka The Doctor otomatis akan menjadi juara dunia meski tak menempati posisi dua sebagai syarat minimal untuk meraih gelar musim ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...