Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tak Remehkan Performa Pedrosa Dalam Merebut Gelar Juara

Valentino Rossi Tak Remehkan Performa Pedrosa Dalam Merebut Gelar Juara

Rossi-dan-Pedrosa4

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji kebangkitan penampilan dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di dua balapan terakhir. Rossi menilai kebangkitan Pedrosa bisa menentukan gelar juara di akhir musim.

Pedrosa sendiri awalnya dijagokan bakal bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2015 bersama Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Tetapi, cedera arm pump yang mendera setelah tampil di GP Qatar, membuatnya harus absen di tiga seri beruntun.

Walau sempat mengalami naik-turun performa, tapi Pedrosa mulai konsisten dengan naik podium di dua balapan terakhir. Bahkan, ia meraih kemenangan perdananya musim ini yakni di Sirkuit Motegi akhir pekan lalu.

Dengan, duel juara yang saat ini hanya mungkin diraih Rossi atau Lorenzo masih berlangsung ketat. The Doctor unggul 18 poin dari Lorenzo yang menduduki posisi dua, dan tidak bisa diremehkan peran Pedrosa yang menentukan siapa yang akan memenangkan gelar di akhir MotoGP 2015.

“Baru-baru ini Dani Pedrosa berhasil finis di posisi dua dan satu. Kekuatan baru yang bisa menentukan gelar juara,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (16/10).

Ditambahkan oleh Rossi bahwa Pedrosa mulai kuat pada September. Pedrosa mengalahkan saya di Aragon dan Motegi. Saya kehilangan empat poin akibatnya. Di Jepang Dani menang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...