Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi takkan lupa dan takkan Memaafkan, Tapi Justru Makin Garang Tahun Depan

Valentino Rossi takkan lupa dan takkan Memaafkan, Tapi Justru Makin Garang Tahun Depan

rossi 33839

Honda Europe Racing Manager, Carlo Fiorani yang juga bekas manajer tim Repsol Honda, menuturkan bahwa pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pasti tak akan bisa melupakan kegagalannya meraih gelar dunia serta segala kontroversi di penghujung MotoGP 2015.

Hal itu dikemukakannya kepada Libero Quotidiano.

Fiorani sendiri yang kini lebih fokus pada proyek Honda World SBK, pernah membimbing Rossi ketika pembalap asal Italia itu membela Honda pada tahun 2000-2003.

Menurutnya, segala kontroversi yang terjadi antara Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Malaysia dan Valencia akan membuat Rossi semakin garang tahun depan.

“Vale pasti punya dendam dan ia jelas akan melakukan pembalasan. Ia cerdas dan tak punya rasa belas kasihan. Vale tak akan melupakan hal ini dan ia tak akan memaafkannya. Ia boleh saja suka tersenyum dan bersikap tenang, tapi sedetik kemudian ia bisa mencekik lawan. Tahun depan, ia pasti akan tetap tampil baik,” jelas Fiorani.

Ditambahkan olehnya, ketegangan yang terjadi para Rossi dan Marquez tak akan benar-benar hilang pasca peristiwa ini.

“Saya rasa hubungan antara Vale dan Marc sudah tak bisa lagi dijembatani. Teman atau bukan, saya rasa mereka akan tetap jadi rival sengit,” imbuh Fiorani.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...