Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tambah Tua, Justru Kecepatannya akan Bertambah

Valentino Rossi Tambah Tua, Justru Kecepatannya akan Bertambah

rossi-brno-2014-lead

Tak bisa dibantah kalau usia merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi seorang atlet untuk bisa tampil maksimal. Pun sama halnya di MotoGP, ternyata usia juga dapat berpengaruh pada seberapa tangguh seorang pembalap di atas lintasan. Tetapi bertambahnya usia sepertinya tidak membuat seorang pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa khawatir akan kemampuannya.

The Doctor menutup musim 2015 dengan hasil yang dapat dibilang tidak memuaskan. Walau sempat memimpin klasemen sementara hingga seri 17, namun pada seri pamungkas ia disalip oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo.

“Saya tak terlalu khawatir. Tahun ini saya bisa lebih atau kurang dalam hal kecepatan,” kata Rossi seperti dilansir dari Autosport, Jumat (8/1).

Ditambahkan olehnya, semuanya tergantung pada motivasi, kecocokan Yamaha dan Michelin, kinerja kami dan masih banyak yang lainnya. Tahun ini akan jadi cerita yang berbeda, dan saya akan selalu mencoba seperti biasa.

Kegagalan untuk meraih gelar juara musim 2015 dapat menjadi cambuk semangat bagi Rossi. Ditambah, kemungkinan besar Rossi akan mengakhiri kariernya bersama Yamaha pada musim balap 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...