Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Targetkan di Sepang : Ambil Podium atau Lupakan Juara Dunia Musim Ini

Valentino Rossi Targetkan di Sepang : Ambil Podium atau Lupakan Juara Dunia Musim Ini

rossi 282ww9

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku tidak main-main jelang digelarnya seri ke-17 MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Rossi menargetkan naik podium atau melupakan mimpi menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Hingga kini Rossi terus ditempel rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo. Hanya selisih angka 11 poin membuat Rossi tidak nyaman.

“Kini tinggal dua seri lagi untuk penentuan jadi juara dunia dan itu sangat penting sekali. Tidak boleh lagi ada kesalahan yang dibuat,” ungkap Rossi seperti dilansir GPUpdate, Rabu (21/10).

Ditambahkan olehnya, di Australia kami sudah tampil baik meski sebenarnya bisa lebih bagus lagi. Di Malaysia, kami harus segera menemukan yang terbaik lagi.

Kini para pembalapa memang tengah fokus di Sepang. Bukan hanya Rossi dan Lorenzo yang mengejar pintu gerbang juara dunia. Duo Yamah itu pun harus mewaspadai pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang bisa saja menganggu seperti yang dilakukan di Australia.

“Sekarang setiap sesi sangat penting, bukan hanya di balapan itu sendiri. Di Sepang nilainya sangat tinggi dan kami mencetak hasil terbaik di setiap sesinya dan akhirnya memenangkan lomba,” ujar The Doctor.

Rossi sendiri berpeluang menjadi juara dunia pekan ini kalau dia bisa memperlebar jarak 26 poin.

“Sekarang kami hanya butuh dua balapan dengan hasil terbaik untuk menuntaskan nya. Saya dalam kondisi baik dan orang-orang di tim saya juga dalam ambisi yang sama,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...