Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Targetkan Raih Kemenangan di Silverstone, Tujuannya ini

Valentino Rossi Targetkan Raih Kemenangan di Silverstone, Tujuannya ini

rossi 23459

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan mengincar kemenangan pada seri ke-12 MotoGP 2016 yang dilakukan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (4/8) malam WIB. Kemenangan wajib buat Rossi demi ambisi menjadi yang terbaik di MotoGP 2016.

Seperti diektahui kalau sampai saat ini Rossi masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 144 angka. Rossi terpaut 53 poin dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang memuncaki klasemen sementara.

Selisih poin memang jauh, tetapi masih tersisa tujuh balapan yang akan digelar sampai akhir musim. Selain itu, peluang Rossi untuk menang di Silverstone cukup besar.

“Kami sebenarnya berpotensi menjadi juara, namun tidak memiliki cukup poin. Jadi target saya ialah mencoba mempertahankan level dan berharap meraih lebih banyak poin,” jelas Rossi mengutip dari Bikesportnews, Kamis (1/9).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...