Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Targetkan Sapu Bersih Sisa Balapan Musim Ini dan Rengkuh Juara Dunia Ke-10

Valentino Rossi Targetkan Sapu Bersih Sisa Balapan Musim Ini dan Rengkuh Juara Dunia Ke-10

Bildnachweis: Friedrich Weisse -msd- Belegexemplar an:  Friedrich Weisse Georg-Buechner-Str.: 8 D-68519 V i e r n h e i m Tel.:+49 6204 4486 Mobil: +49 163 7889077 email: info@motorradrennen.com Honorarpflichtig gem. MFM

Jelang balapan MotoGP Indianapolis, persaingan pembalap semakin panas saja. Masing-masing pembalap melontarkan pernyataan yang siap jadi juara.

Salah satu diantaranya dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor memang masih mencatatkan dirinya sebagai yang terbaik di pentas MotoGP 2015. Dalam sembilan balapan yang sudah digelar, Rossi selalu mengakhirinya dengan berdiri di atas podium juara.

Karena kegemilangannya itu, ia pun kokoh di puncak klasemen pembalap. Rossi hingga saat ini memiliki 179 poin, unggul 13 angka dari saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo.

Belajar dari pengalaman ketika tampil di paruh pertama, Rossi yakin bisa meneruskan tradisi kemenangannya hingga akhir musim ini. Jika keinginannya terwujud, ia berpeluang besar meraih gelar juara dunia yang ke-10.

“Setelah melewati sembilan pertemuan, kami diberikan waktu libur dan saya akhirnya bisa mengisi ulang stamina jelang balapan di paruh kedua musim ini. Sekarang ada sembilan balapan lagi yang sudah menunggu kami. Demi gelar juara, semua pembalap tentunya menganggap hal ini penting,” ujar Rossi yang dilansir Crash.

Paruh pertama musim ini, sambungnya, berjalan baik untuk saya. Saya bisa merebut sembilan podium dari sembilan kali balapan. Saya harap paruh kedua berjalan sama baiknya.

Walaupun punya kepercayaan diri tinggi, Rossi tetap mewaspadai semua lawan khususnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Menurut Rossi, keduanya punya peluang bagus di GP Indianapolis (9 Agustus), GP Ceko (16 Agustus) dan GP Inggris (30 Agustus).

“Saya pikir mereka lebih kuat baik di Indianapolis, Brno (Ceko) dan juga Silverstone (Inggris). Saya sendiri lebih menyukai Sirkuit Sepang dan Phillip Island. Jadi saya pikir persaingan ini akan menarik karena ada tantangan berbeda di tiap pekan,” kata Rossi.

Meski demikian, Rossi tetap optimistis pada balapan akhir pekan ini. Ia pun berkeyakinan dapat memenangkan perlombaan di Sirkuit Indianapolis, lintasan yang pernah dirajainya pada 2008 lalu.

“Kami akan memulai paruh kedua di Indianapolis. Ini bukanlah sirkuit favorit saya. Tapi selalu ada suasana yang besar di sini dan sirkuit ini punya aura yang sangat bagus. Saya siap untuk tampil,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...