Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tegaskan ; Jangan Remehkan Pedrosa, Iannone, dan Vinales, Mengapa?

Valentino Rossi Tegaskan ; Jangan Remehkan Pedrosa, Iannone, dan Vinales, Mengapa?

rossi338

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai suatu kesalahan besar kalau orang-orang meremehkan kemampuan Dani Pedrosa, Andrea Iannone dan Maverick Vinales. Rossi percaya, kalau ketiganya bakal ikut bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP tahun ini.

Pada musim 2016, ada tiga pembalap yang difavoritkan juara. Mereka yakni Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Sedangkan Pedrosa, Iannone dan Vinales langsung dicoret dari persaingan. Tetapi Rossi tak setuju akan hal ini.

“Aku merasa tahun ini bakal terdapat banyak persaingan. Aku sangat percaya bahwa tahun ini bukan hanya mengenai kami bertiga saja,” papar Rossi seperti dilansir Speedweek.

Lebih lanjut dikatakan, aku melihat Pedrosa telah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa balapan terakhir, begitu juga dengan Iannone dan Vinales yang bisa kapan saja memberikan kejutan.

“Selain itu ada juga sejumlah lintasan dengan karakter yang berbeda-beda. Bakal ada di antara kami semua yang mendapatkan keuntungan di sebuah lintasan, namun ada juga yang kurang beruntung. Jadi aku rasa jalannya balapan di tahun ini akan menarik,” imbuh The Doctor.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...