Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Terasa Spesial akan Balapan di Kandang Sendiri, Ini Alasannya

Valentino Rossi Terasa Spesial akan Balapan di Kandang Sendiri, Ini Alasannya

valentino-rossi(2)

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa dirinya siap melakoni laga spesial di Sirkuit Mugello. Menurut Rossi, tempat itu mempunyai atmosfer yang berbeda karena dirinya memiliki basis pendukung yang banyak.

Rossi sendiri sampai sejauh ini mempunyai catatan tujuh kali juara di sirkuit yang memiliki panjang 5.245 kilometer itu. Namun sayangnya, pada tahun 2008 menjadi yang terakhir bagi The Doctor, tak ayal kini ia kembali optimistis bisa memberikan yang terbaik di depan para fans-nya.

“Saya mencintai Mugello dan atmosfernya. Sangat sulit untuk berkonsentrasi karena banyaknya teman dan fans saya di tempat itu. Namun alasan itu juga yang membuat tempat itu selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya,” ujar Rossi seperti dilansir Crash, Kamis (19/5).

Seperti diketahui sebelumnya Rossi meraih hasil yang baik di Sirkuit Le Mans. Pembalap asal Italia tersebut finis di urutan kedua, lantas ia berharap tak ingin ada masalah pada kuda besinya miliknya terkait setelan.

“Di Le Mans, kami terlambat menemukan setelan terbaik dalam lomba. Kami tak akan mengulangi kesalahan seperti ini lagi. Setelah lomba saya berusaha santai dan siap tampil dengan konsentrasi maksimal nantinya,” jelas Rossi.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...