Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Terkejut Soal Lorenzo Yang Coba Intervensi CAS

Valentino Rossi Terkejut Soal Lorenzo Yang Coba Intervensi CAS

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku terkejut dengan langkah yang diambil rekan setimnya Jorge Lorenzo, untuk melakukan intervensi proses banding di Pengadilan Arbitrase Internasional (CAS). Sebelum CAS menolak banding Rossi atas sanksi start dari posisi belakang di MotoGP Valencia, Lorenzo berusaha masuk ke proses banding.

Lorenzo ingin memberikan pendapatnya soal insiden tendangan Rossi terhadap pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP Malaysia, 25 Oktober silam. Tetapi usaha Lorenzo yang disebut CAS sebagai intervensi itu ditolak.

Ketika ditanya tentang keputusan Lorenzo yang coba melakukan intervensi proses bandingnya di CAS, Rossi dengan singkat menjawab, “Saya terkejut.”

Seperti dikutip dari Marca, Rossi tidak bisa mengungkapkan masa depan hubungannya dengan Lorenzo. Pembalap yang dijuluki The Doctor itu hanya ingin fokus ke balapan di Valencia.

“Saya tidak tahu. Anda harus realistis dan mengambil pelajaran dari sesuatu masalah. Dalam dua bulan ke depan nanti kita lihat bagaimana perasaan saya,” kata Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...