Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ternyata Juga Dibantu Ketika di Valencia, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi Ternyata Juga Dibantu Ketika di Valencia, Ini Penjelasannya

724.rossi marquez 3

Rivalitas duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berakhir dengan kemenangan untuk Lorenzo. Namun, Lorenzo diklaim dibantu oleh para kompatriotnya seperti duo pembalap Repol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Ternyata, tidak hanya Lorenzo yang dapatkan bantuan, Rossi pun juga seperti itu.

Akibat dari menendang Marc Marquez hingga jatuh saat GP Malaysia, Rossi dihukum start posisi paling buncit di GP Valencia. Walau demikian, Rossi tampil impresif dengan melewati 22 pembalap sehingga mengamankan posisi finis keempat.

Pasca lomba, ada saja nada sumbang yang menyatakan sejumlah pembalap sengaja memberi jalan Rossi agar cepat merangsek ke depan, termasuk Danilo Petrucci. Memang, kompatriot VR46 ini terlihat melebar saat lap tujuh tikungan dua, begitu juga dengan Bradley Smith.

Petrucci pun dengan tegas menuturkan kesengajaan itu tak memiliki pengaruh besar pada hasil akhir. Kalau Lorenzo berada di situasi, pembalap berusia 25 tahun ini juga akan melakukan hal yang sama.

“Saya tak begitu banyak membantu Rossi. Seperti yang sudah sering saya katakan sebelumnya, saya juga pasti akan memberikan lewat Jorge,” ujar Petrucci, seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (18/12).

Ditambahkan olehnya, saya tidak ingin menjadi pahlawan. Saat Valentino berada dua lap di belakang, lalu saya menghalang-halanginya untuk alasan yang tak jelas. Itu takkan saya lakukan. Hal-hal seperti ini takkan mengubah situasi, dia nantinya juga akan menyalip saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...