Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ternyata Mampu Mendongkrak Penjualan Tiket GP Australia

Valentino Rossi Ternyata Mampu Mendongkrak Penjualan Tiket GP Australia

rossi gi australia

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata mempunyai nama besar sehingga banyak pecinta MotoGp selalu menyanjungnya. Walapun usianya sudah tidak muda lagi, tapi penggemar setianya selalu mengelu-elukan jagoannya tersebut setiap kali Rossi memberikan hiburan di lintasan balap.

Hingga kini Rossi bersaing dengan rekan setimnya untuk merebut gelar juara dunia. Persaingan begitu sengit karena selisih nilai yang tidak begitu jauh. The Doctor masih dipuncak dengan nilai 263 poin dari 14 seri balapan terakhir. Rossi unggul 14 poin Lorenzo, yang berada di peringkat kedua.

Apa yang diperlihatkan Rossi ternyata memberikan dampak yang besar terhadap penjualan tiket. Seperti yang dilaporkan Herald Sun, Senin (5/10), pihak penyelenggara GP Australia mengklaim bahwa keberadaan Rossi mampu mendongkrak penjualan tiket seri ke-16, yang akan berlangsung pada 18 Oktober mendatang.

Banyaknya permintaan dari penggemar balapan memaksa penyelenggara GP Australia menambah puluhan ribu tiket. Bukan itu saja, mereka memprediksi akan ada peningkatan sebesar 15 persen dari jumlah penonton yang bakal hadir di Sirkuit Phillip Island.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...