Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ternyata Masih Dendam Kepada Para Pembalap Spanyol, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi Ternyata Masih Dendam Kepada Para Pembalap Spanyol, Ini Penjelasannya

lorenzo rossi marquez55

Menjelang digulirnya MotoGP 2016 pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diperkirakan akan sulit melupakan persaingan sengitnya dengan para pembalap Spanyol pada musim lalu. Adik tiri Rossi yaitu Luca Marini, mengklaim kalau Rossi masih menyimpan dendam dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sepertinya belum habis cerita kontroversi The Doctor dengan para pembalap Spanyol. Hal itu menambah pahit kekecewaan sang pembalap gaek soal persengkokolan yang terjadi. Banyak yang memperkirakan musim 2015 adalah kesempatan terakhir Rossi meraih gelar juara dunia.

“Rossi berniat balas dendam di musim ini. Mungkin ia saat ini tengah menghabiskan liburannya. Saat ia kembali motivasinya bakal meningkat dua kali lipat,” ujar Marini seperti dilansir Speedweek, Minggu (17/1).

Sosok Marini sendiri sekarang ini tengah menjadi sorotan terkait musim perdananya bersama Moto2. Pembalap asal Italia itu akan berhadapan menghadapi adik Marc Marquez, Alex Marquez. Tetapi ia beranggapan bahwa situasinya sangat berbeda dengan sang kakak.

“Meskipun Vale tidak memiliki masalah bersaing dengan Marc, bagi saya itu akan lebih sulit untuk bersaing dengan Alex. Tapi tujuan saya adalah menatap 2016 sebagai dasar yang kuat,” imbuh pembalap berusia 18 tahun itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...