Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ternyata Pengagum Bintang Sepakbola Francesco Totti, Ini Alasannya

Valentino Rossi Ternyata Pengagum Bintang Sepakbola Francesco Totti, Ini Alasannya

rossi-3

Gosip seputar Francesco Totti bakal pensiun dari AS Roma pada akhir musim ini sudah sampai ke telinga pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Ia mengaku jimat Giallorossi bisa dikatakan sebagai inspirasinya untuk tetap bertahan di arena balapan MotoGP sampai dua tahun ke depan.

Totti sendiri kembali menjadi buah bibir ketika ia mampu mencetak gol tercepat sebagai pemain pengganti di pertandingan Serie A musim ini kala berhadapan dengan Torino, Kamis (21/4) dini hari WIB. Pemain yang memulai kariernya sejak usia 12 tahun (1989) bersama Roma berhasil mencetak gol penyeimbang dalam waktu 22 detik setelah masuk menggantikan Seydou Keita di menit 86.

Rossi sendiri berharap agar Totti bisa melanjutkan karier sebagai pesepakbola hingga seterusnya. Seperti yang dilakukan Rossi terhadap gelaran balap MotoGP.

“Ini memberi saya rasa bahagia ketika saya melihat Totti bermain. Jika saya harus mengatakan, rasanya saya seperti sahabatnya. Mungkin karena kami berdua sama-sama tua! Saya berharap dia bisa melanjutkan masa depannya,” papar Rossi seperti dilansir daru Gazzettaworld, Jumat (22/4).

Ditambahkan, walaupun The Doctor diketahui fans setia Inter Milan. Namun ia tidak pernah melewatkan setiap aksi Totti dalam mengolah si kulit bundar dan dia selalu dijadikan sebagai inspirasinya.

“Totti adalah seorang atlet yang selalu saya ikuti perkembangannya. Meskipun saya menyukai klub yang berbeda, tapi itu tidak ada hubungannya karena saya selalu menyaksikan pertandingan melalui TV dan saya selalu menonton aksinya di lapangan hijau. Sama halnya seperti saya menyaksikan pertandingan Roger Federer di olahraga tenis. Kedua sahabat inilah yang bisa dijadikan sebagai inspirasi saya,” terang Rossi.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...