Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tetap Ikut Proses Sesi Latihan dan Kualifikasi, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi Tetap Ikut Proses Sesi Latihan dan Kualifikasi, Ini Penjelasannya

rossi 575789
Bukan Valentino Rossi namanya kalau ia tidak mampu mengatasi tekanan yang kini tengah membelit kariernya di ajang balap MotoGP musim ini. Walau harus memulai balapan dari posisi terakhir, tapi pembalap Movistar Yamaha itu tetap bakal mengikuti proses sesi latihan hingga kualifikasi sebelum menjalani balapan seri terakhir di GP Valencia, akhir pekan ini.

Penegasan itu disampaikan Rossi pada jumpa pers dengan awak media. Ia mengungkapkan kalau dirinya tetap menjalani sesi latihan dan ini tidak akan berubah dari grand prix sebelumnya.

“Kami akan berusaha untuk mencoba settingan motor setelah sesi latihan bebas ketiga dan langsung ke kualifikasi. Dari kedua sesi latihan tersebut kita akan melihat apakah ada yang harus diubah atau tidak,” kata Rossi seperti dilansir Speedweek, Jumat (6/11).

Terkait insiden kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Marc Marquez di GP Malaysia, Rossi mengaku tak ingin terlalu banyak mengomentari hal itu. Yang jelas, tambahnya, itu tidak akan mengubah sikapnya dan ia berharap dapat mengubah kemunduran ini bisa dijadikan sebagai energi positif.

“Saya tidak ingin berpikir terlalu banyak tentang insiden di Malaysia. Seperti biasa kami tetap melakukan pekerjaan kami dan mempersiapkan diri dengan rutinitas biasa pada balapan. Seperti yang saya katakan, saya memulai balapan dari posisi buncit, dan itu sebabnya saya tidak mengubah sikap saya. Kita akan mengubah kemunduran ini menjadi energi positif. Setidaknya kita mencoba untuk melakukan penampilan semaksimal mungkin,” jelas Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...