Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tetap Nomor Satu Meski Jorge Lorenzo Jadi Juara Dunia

Valentino Rossi Tetap Nomor Satu Meski Jorge Lorenzo Jadi Juara Dunia

rossi

Siapa juara dunia MotoGP 2015? Seperti diketahui pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menjadi kampium MotoGP untuk musim 2015. Namun siapa yang nomor satu, ternyata jawabnya adalah rekan setim Lorenzo yakni Valentino Rossi.

The Doctor memang gagal jadi juara dunia MotoGP 2015 usai hanya finis di posisi empat pada balapan seri terakhir di Valencia hari Minggu (8/11) kemarin. Rossi mengakhiri musim ini dengan tertinggal lima angka di belakang Lorenzo pada klasemen akhir.

Rossi memulai balapan dari posisi buncit start akibat penalti usai insiden Sepang. Ia memang harus berjuang keras menyusul Lorenzo. Segala kemampuannya dikerahkan secara maksimal, mengawali balapan pada posisi 26, Rossi sanggup menembus empat besar.

Pencapaian Rossi usai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo ini, membuatnya jadi nomor satu.

Lho kok bisa?

Ya, Rossi pada trending topic media sosial twitter untuk wilayah Indonesia jadi yang pertama.

Menariknya, dari 10 trending topic itu, tak ada nama Lorenzo dan justru Marc (Marquez) ada di posisi tiga. Dengan kenyataan ini membuktikan bahwa kalau Rossi memang punya banyak penggemar di negeri ini.

Rossi memang cukup dikenal dengan nyentrik-nya ketika beradu cepat di sirkuit. Pembalap asal Italia ini juga dikenal sebagai pembalap jagoan yang akrab dengan fans.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...