Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tiba di Bali, Ancaman Bom Menanti

Valentino Rossi Tiba di Bali, Ancaman Bom Menanti

Meski  Indonesia baru saja terjadi ledakan bom bunuh diri, namun rider Valentino Rossi tetap mengunjungi Bali.

Valentino Rossi Kunjung Bali, Ancaman Bom Menanti

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi sudah tiba di Bali pada Senin (25/1/2016). Rencananya The Doctor bakal menemui fans hari ini sekaligus melakukan beberapa kegiatan dengan Yamaha Indonesia. Hadirnya pembalap Movistar Yamaha ini ke Bali jadi berita yang melegakan.

Setidaknya bagi Yamaha Indonesia yang sempat ketar-ketir karena bom Sarinah bikin Rossi ragu untuk kunjungi Indonesia. Selain ditunggu fans setianya di Bali, Rossi juga bakal jadi duta untuk peluncuran motor sport anyar Yamaha MT 15.

“Pertama kali bom meledak, manajemen Yamaha Indonesia khawatir Rossi batal datang. Manajemen Rossi pun sempat tak memberi kami kabar” ungkap GM After Sales and Motorsport Yamaha, M Abidin belum lama ini.

Untunglah, Rossi bisa diyakinkan jika Indonesia tetap aman. Bisa dimaklumi jika Rossi khawatir karena selain Jakarta, Bali juga memang kerap jadi sasaran teror bom di Indonesia. Rossi sendiri berjanji bakal berjuang keras di MotoGP 2016.

“Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Fans Indonesia sangat spesial”

“Saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek” ungkap Rossi lewat rilis yang diterima media.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...