Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Ingin Bantuan dari Pembalap Lain Meski Star Paling Buncit, Kenapa?

Valentino Rossi Tidak Ingin Bantuan dari Pembalap Lain Meski Star Paling Buncit, Kenapa?

Rossi_Valencia

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, dipastikan akan memulai balapan dari grid terakhir. Walau start dari posisi buncit, Rossi menuturkan bahwa dirinya tidak berharap mendapat bantuan dari pembalap lain ketika balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11).

Seperti diketahui kalau Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak banding yang diajukan oleh Rossi dan Yamaha. Penolakan itu memastikan bahwa Rossi harus memulai balapan dari baris paling buncit. Tapi, hal itu tidak membuat Rossi berharap mendapatkan bantuan dari pembalap lain.

“Semua orang akan melakukan balapan mereka sendiri. Ini adalah olahraga, itu tergantung pada diri saya sendiri seperti biasa,” tutur Rossi seperti dilansir Crash.

Diakui oleh Rossi, dirinya masih menyimpan impian untuk meraih gelar juara dunia MotoGP pada musim ini. Ia pun memprediksi balapan akan berjalan sangat sulit. Namun, ia tetap terus berjuang untuk melakukan balapan dengan baik.

“Yang pasti, mimpi saya adalah untuk memperjuangkan kejuaraan dan setelah musim yang sangat baik saya bisa melawan, tapi saya akan mencoba untuk melawan dalam situasi normal,” ujar Rossi.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...