Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Ingin Buat Kesalahan yang Bodoh

Valentino Rossi Tidak Ingin Buat Kesalahan yang Bodoh

marquez and rossi

Persaingan Valentino Rossi dengan Marc Marquez makin panas saja di lintasan MotoGp. Kedua pembalap saling lempar opini. Rossi sebagai pemuncak klasemen sementara balap MotoGP tak menutup mata adanya potensi ancaman dari Marquez di paruh kedua musim 2015. Menurut Rossi, pembalap Repsol Honda itu tentunya akan bangkit di sisa musim.

The Doctor, sapaan Rossi, memang berkali-kali memenangkan duel satu-lawan-satu menghadapi Marquez di paruh musim pertama. Seperti dilaporkan Autosport, The Doctor punya pandangan sendiri melihat potensi ancaman dari Marquez.

“Kami tidak ingin membuat kesalahan bodoh, dengan berpikir bahwa Marquez tidak bisa memenangkan kejuaraan,” ujar Rossi yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha.

Dengan memiliki 179 poin, Rossi sebelumnya juga memprediksi bahwa balapan di paruh kedua musim tidak akan semudah balapan lalu. Pembalap yang lekat dengan nomor 46 mengatakan, sedikitnya ada tiga sirkuit di paruh musim kedua yang akan dikuasai Marquez.

“Saya pikir ada tiga trek setelah paruh musim dimana Marc (Marquez) sangat kuat; Indianapolis, Brno dan Silverstone,” imbuh Rossi.

Walaupun diprediksi akan tampil lebih ganas di paruh kedua musim balap tahun ini, Marquez perlu berpikir dua kali untuk kembali melakukan manuver-manuver berbahaya. Pasalnya, dalam sembilan balapan, Ia telah tiga kali terjatuh.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...