Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Khawatirkan Cuaca di Sirkuit Silverstone, Optimis bisa Juara

Valentino Rossi Tidak Khawatirkan Cuaca di Sirkuit Silverstone, Optimis bisa Juara

504.rossi 228

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi tegaskan kalau dirinya siap hadapi Grand Prix Inggris 2016 dengan berbagai macam kondisi cuaca. Walaupun bisa menang dalam kondisi hujan tahun lalu, Rossi berharap Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) akhir pekan nanti tetap dalam kondisi kering.

Rossi sendiri datang ke Inggris dengan membawa kenangan manis. Pada tahun lalu, ia keluar sebagai juara dengan mengalahkan pesaingnya seperti pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan rekan setimnya Jorge Lorenzo dalam kondisi balapan hujan deras.

Berdasarkan pengalaman itu yang membuat The Doctor tak terlalu memusingkan soal cuaca. Sebab alasannya, cuaca di Inggris kerap tidak menentu sehingga Rossi lebih pentingkan bisa menemukan pengaturan motor yang tepat.

“Saya punya kenangan terakhir yang sangat bagus di Silverstone. Tahun lalu saya menangkan balapan yang sangat luar biasa dalam kondisi yang sangat sulit. Saya harap tahun ini cuacanya akan bagus, tapi dari sudut iklim pandang balapan Inggris sangat tidak menentu,” kata Rossi seperti dilansir Crash, Rabu (31/8).

Lebih lanjut dikatakan, saya sangat suka Silverstone, sirkuit itu sangat menyenangkan tetapi juga sangat menuntut. Sirkuit ini sangat panjang dan ada banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Hal ini penting untuk bisa temukan pengaturan yang sempurna untuk motor agar dapat melewati area lambat dan tikungan cepat dengan baik. Kami akan coba mengerjakan semua aspek, sama seperti sebelumnya.

Sikap optimistis dari Rossi menatap Grandkan nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...