Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Menduga Kalau Marquez Alami Musibah

Valentino Rossi Tidak Menduga Kalau Marquez Alami Musibah

Yamaha MotoGP rider winning

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam kemarin. Rossi juga sekaligus menorehkan sejarah tersendiri baginya.

Tapi dibalik itu, Rossi tak menyangka atas musibah yang dialami Marc Marquez saat membalap di race ke-12 MotoGP.

Pada awalnya, The Doctor menduga akan mendapat perlawanan sengit dari Marquez. Akan tetapi, juara dunia dua kali MotoGP itu justru terjatuh di lap ke-12. Padahal sebelum terjatuh, Marquez tampil cukup baik dengan menjadi satu-satunya pembalap yang sanggup membuntuti Rossi.

“Awalnya saya pikir saya akan bersaing dengan Marquez hingga akhir lap, yang mana selalu sulit untuk menghadapinya,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Crash, Senin (31/8).

Sebelum balapan terjadi, Rossi-Marquez sempat bersaing memperebutkan podium teratas di Grand Prix Argentina dan Belanda.

Hasilnya?

Rossi sanggup menjadi yang terbaik. Kemenangan ini juga mencatatkan pencapaian apik bagi pembalap yag telah menginjak usia 36 tahun.

Semenjak Silverstone menggelar balapan pada tahun 2010, ini merupakan kemenangan yang pertama bagi Rossi. Pada lima edisi sebelumnya, Jorge Lorenzo sukses memenangi tiga di antaranya, sedangkan dua lagi dibagi rata kepada Marquez dan Casey Stoner.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...