Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Peduli Adanya Ramalan, Yang Terpenting Fokus

Valentino Rossi Tidak Peduli Adanya Ramalan, Yang Terpenting Fokus

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

Hingga gelaran balapan di GP Brno, Republik Ceko, klasemen sementara, duo Tim Movistar Yamaha masih menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyusul dibelakangnya.

Namun demikian, tak bisa dibantah kalau terjadi persaingan antar sesame tim Yamaha, Lorenzo dan Rossi.

Panasnya rivalitas keduanya banyak melahirkan ramalan. Bahkan jelang digulirkannya GP Inggris akhir pekan ini, Lorenzo lebih dijagokan bisa mendulang poin penuh. Rossi sendiri tidak mau memikirkan hal tersebut dengan coba fokus pada lomba sesungguhnya.

Kalau berdasarkan pada data, Lorenzo rekan setim Rossi di Yamaha memang lebih baik. Silverstone dalam satu dekade ini memang sangat tidak bersahabat dengan Rossi. Maka tak heran jika data tersebut menjadi acuan para pengamat dan penggila MotoGP untuk menempatkan Lorenzo akan berada di depan Rossi.

Rossi sendiri dalam berbagai kesempatan berkomentar kalau Lorenzo memang dalam kondisi terbaik. Tapi perlu dicatat, lomba sesungguhnya baru akan terjadi akhir pekan nanti. Jadi apapun bisa terjadi.

“Saya selalu senang pergi ke London untuk tampil di GP Inggris. Lomba di sana penuh dengan sejarah dan atmosfirnya selalu menawan di setiap akhir pekan,” ungkap Rossi seperti dimuat di MotoGP, Rabu (26/8).

Ditambahkan olehnya, memacu motor di Silverstone memperoleh hal lain.

“Penonton di sana punya gairah luar biasa begitu Anda bergerak di pedok. Sungguh saya menyukai Silverstone, sangat cepat dan taktikal,” imbuh Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...