Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Percaya Diri Dengan Motor Baru Yamaha, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Tidak Percaya Diri Dengan Motor Baru Yamaha, Ini Penyebabnya

230.rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah memutuskan untuk memakai motor lama timnya di kompetisi MotoGP 2016. Hal itu dilakukan karena Rossi sudah hilang kepercayaan dengan motor baru yang disediakan Yamaha.

Seperti diketahui sebelumnya Rossi mengkritik performa mesin yang dimiliki motor YZR-M1 edisi 2016. Ketika ditanya apakah ia akan menunggu perbaikan yang akan dilakukan Yamaha pada motornya, Rossi menolaknya.

“Motor baru ini tidak akan bisa berkembang hanya dalam semalam. Saya sudah putuskan akan membalap dengan motor versi 2015, dengan sedikit beberapa evolusi dari model 2016,” ungkap Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Senin (22/2).

Ditambahkan The Doctor, timnya memang sudah mendapatkan info-info baru mengenai hal apa yang harus diperbaiki pada motornya, menyusul hasil uji coba pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Tapi, baginya itu tidak akan langsung memberikan banyak perubahan,

“Kami bisa memberikan teknisi Yamaha informasi dan data berharga. Tapi, sasis baru ini tidak bisa berkembang secara signifikan dalam waktu singkat,” kata Rossi.

Lebih lanjut diungkapkan, kami sudah tidak punya cukup waktu. Kami hanya punya tiga hari uji coba di Qatar, setelah itu Anda sudah harus mulai balapan pertama. Mungkin kami akan kembali dengan mesin baru di masa depan. Tapi untuk sekarang, kami harus fokus dengan motor terbaik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...