Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Pernah dijadikan Anak Emas Yamaha, ini Penjelasannya

Valentino Rossi Tidak Pernah dijadikan Anak Emas Yamaha, ini Penjelasannya

rossi 33839

Semenjak datang kembali ke Yamaha pada tahun 2013, Valentino Rossi diperkirakan akan jadi pembalap yang lebih diistimewakan daripada rekannya Jorge Lorenzo. Mendengar itu, Lorenzo langsung memberikan bantahan tegas.

Lorenzo mengungkapkan, Rossi tidak pernah menjadi anak emas Yamaha. Menurut Lorenzo, selama ini Yamaha selalu menempatkan dirinya dan Rossi dengan sejajar, tanpa ada perbedaan sedikit pun.

“Saya selalu memiliki motor yang bagus dan material yang sama, bahkan ketika Valentino (Rossi) merupakan pembalap utama Yamaha di tahun pertamanya tiba,” ujar Lorenzo, seperti dilansir dari Autosport.

Juara Dunia MotoGP 2015 itu mengaku puas dengan hubungan yang dimilikinya bersama Yamaha selama ini. Menurutnya, sejauh ini tim pabrikan asal Jepang itu selalu mendukung dan memberikan rasa aman pada dirinya.

“Target dan mimpi saya adalah pensiun di Yamaha tanpa berganti tim. Sekarang saya sedang mencapai tujuan saya untuk menjadi legenda Yamaha dengan tiga gelar juara dunia (MotoGP) ini,” jelas Lorenzo.

Ditambahkan pula, luar biasa, bisa merasakan hal seperti ini. Kami harus menikmatinya dengan baik karena ada momen-momen yang sangat sulit untuk diraih.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...